Walikota Andrei Angouw Turlap di Pasar Tematik Tongkaina

LIPUTAN15.COM – Senin (06/2-2023) Walikota Manado Andrei Angouw kunjungi beberapa lokasi untuk melihat fasilitas Kota yang ada.

Lokasi pertama dikunjungi adalah Molas Kompleks Cempaka untuk melihat pemukiman warga disini termasuk melihat kondisi sekitaran Jembatan akibat terjangan banjir 27 Januari 2023 yang lalu.

Bacaan Lainnya

Hadir dilokasi Camat Bunaken Boyke Pandean, Kapolsek Bunaken Trivo Datukramat S.H, Lurah Molas Leopard Tampi dan aparat kelurahan.

Selesai dari Kompleks Cempaka Walikota didampingi Pak Camat Bunaken dan Kapolsek Bunaken menuju Tongkaina.

Di Tongkaina, Walikota melihat Pasar Tematik Pariwisata yang mulai tahap penyelesaian pembangunannya.

Di lokasi Pasar tematik nuansa Pariwisata ini, Walikota dan tim melihat beberapa fasilitas yang sedang dibangun, antara lain desingn lokasi, beberapa bangunan besar, jalan di lokasi, penyiapan trotoar dan drainase, kolam renang dan fasilitas lainnya yang sedang dibangun.

Di Pasar Tematik Pariwisata ini, selain Camat dan Kapolsek Bunaken ikut hadir Kadis Perdagangan Hendrik Waroka, Dirut PD Pasar Kota Manado Lucky Senduk, Pengelola MBW Stevanus Polii, Lurah Tongkaina Yusuf Terok dan aparat Kelurahan serta beberapa Ketua Lingkungan.

Selesai dari pasar tematik, Walikota dan tim melihat beberapa fasilitas jalan paving dan parit dibeberapa lingkungan di Kelurahan Tongkaina.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *