Tim Teknis Dinas PERKIM Manado Dibekali Pendidikan Dan Latihan

LIPUTAN15.COM – Puluhan peserta Diklat Teknis Pengawasan Lingkungan, Pembangunan Pemugaran dan Peremajaan Pemukiman (Penataan PSU Dana Lingkungan dan DAU) dijajaran Dinas Perumahan dan Permukaan (PERKIM) Kota Manado tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Grand Puri tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Perkim Kota Manado, Peter Eman didampingi Sekretaris, Alvian Kojansouw.

Bacaan Lainnya

Kadis Peter Eman mengatakan, Diklat Pengawasan Lingkungan ini, adalah hasil evaluasi dari kegiatan dana lingkungan tahun anggaran 2022.

“Dalam kegiatan sebelumnya masih mendapatkan kekurangan jadi kami berharap dengan adanya kegiatan ini, akan menutupi kekurangan-kekurangan,” kata Peter Eman didamping Kepala Bidang Pengawasan Pemukiman, Novy Ponto.

Ia menambahkan, pada intinya dengan adanya kegiatan ini para pengawasan akan lebih paham akan perkejaan yang ada di lapangan”Dengan adanya kegiatan ini, tim pengawas bisa lebih tahu apa yang haru dilakukan di lapangan. Intinya para pengawas harus tau akan kualitas pekerjaan yang akan dilakukan,” tegasnya.

Dengan adanya diklat ini, Ia berharap bisa memperkuat bagi tim pengawas di Dinas Perkim Manado. Untuk pembicara, kami mengundang tenaga ahli dari Fakultas Tekni Unsrat, Ir Oskar Kasege MT dan untuk bagian Keuangan dari BKAD Pemkot Manado.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, para pengawas di internal Dinas Perkim Manado bisa lebih mengerti pengawasan di lapangan. Untuk Diklat ini, akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 25 sampai 26 Mei 2023,” pungkasnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *