Caroll Senduk Kunjungan Kerja di Kabupaten Badung Bali, Ini Yang Dipelajari

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc F. Karundeng dan Sekretaris TP-PKK ibu Eleonora Sangi melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, Bali pada hari Kamis, 13 Juli 2023.

Kunjungan kerja Walikota diterima di kantor Bupati Badung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Badung Ni Kadek Seniasih dan Sekretaris Daerah Kab. Badung I Wayan Adi Arnawa, SH.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja ini Walikota Tomohon dan rombongan banyak menerima informasi tentang penyelenggaraan pemerintahan dan pendayagunaan potensi daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Badung.

Antara lain bagaimana pemerintah kabupaten Badung memberikan kemudahan berinvestasi dan pemberdayaan UMKM untuk menunjang sektor pariwisata dalam peningkatan pendapatan daerah, serta menyediakan sarana prasarana layanan kepada masyarakat seperti Mall Pelayanan publik yang memadai.

Selain itu, untuk menunjang penyelenggaraan pemerintahan, TP-PKK Kota Badung juga melaksanakan program-program terkait pemberdayaan UMKM, pengelolaan bank sampah dan pengolahan tanaman organik.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ini, Walikota dan rombongan diajak ketua TP-PKK kabupaten Badung melakukan peninjauan ke Balai Budaya Kabupaten Badung dan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung yang telah menjadi salah satu Role Model MPP di Indonesia.

Walikota mengatakan terobosan dan inovasi yang dilakukan oleh pemkab Badung, tentunya akan menjadi bahan kajian bagi pemerintah Kota Tomohon, untuk nantinya diterapkan sesuai dengan potensi dan sumber daya yang kita miliki, dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon.

Turut mendampingi Walikota dalam kunjungan kerja, Kadis DPMPTSP Anneke G. Maindoka, S.Sos.MSi, Kabag Prokopim Christo Kalumata, SSTP, Kabag Umum Jeiny Tangkawarouw, SE, Kabid Persampahan dan Retribusi Denny J.J. Mangowal, S.Sos, Kabid Penataan Perumahan Steva Senduk.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *