Dampingi Gubernur Sulut, Wali Kota Andrei Angouw Hadiri Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo Kanwil Kemenkumham Sulut

LIPUTAN15.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw Selasa 22 Agustus 2023 menghadiri Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Utara berlokasi di lapangan Basket Megamas.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sulut Ronald Lumbuun menyampaikan, pada dasarnya dilaksanakannya kegiatan adalah merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang akan dilaksanakan dari tanggal 22 Agustus sampai dengan 24 Agustus tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah semata-mata untuk memastikan pelayanan publik di wilayah Sulawesi Utara dan lebih mendekatkan Kementerian Hukum dan HAM dalam hal ini kantor wilayah Sulawesi Utara kepada masyarakat di Sulawesi Utara khususnya di kota Manado,” papar Kakanwil.

Dikatakannya, kegiatan Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo ini juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah kota/Kabupaten serta mitra kerja yang lain untuk memberikan pelayanan publik bagi masyarakat di Sulawesi Utara.

“Bisa kita lihat di sini terdapat beberapa stan UMKM yang tentunya merupakan kontribusi dari pemerintah daerah dan kabupaten kota. Terima kasih Pak Walikota Manado Pak Bupati Minsel yang mewakili Bupati Kepulauan Talaud dan juga pemerintah kota lainnya, kami atas nama Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan juga tentunya kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara,” ucapnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menggaris bawahi tentang pentingnya Inovasi dan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Inovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang. Tentunya atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kementerian Hukum dan HAM lebih khususnya di provinsi Sulawesi Utara yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan termasuk memberikan hak cipta bagi para UMKM UMKM yang ada di provinsi Sulawesi Utara,” kata Gubernur.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi kita karena generasi-generasi muda kita mendapatkan perlindungan secara langsung dari inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara,” pungkas Dondokambey.

Turut hadir Kapolda Sulut, serta para Forkopimda.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *