Ungkapan Belasungkawa, Jajaran Pemkot Manado Melayat Ke Rumah Duka Meninggalnya Staf Khusus Walikota alm.Tommy Rampengan

LIPUTAN15.COM – Sebagai bentuk ungkapan duka cita, Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr. Richard Sualang juga Ketua TP PKK Kota Manado Irene G Pinontoan serta Sekertaris TP PKK dr. Mery Sualang Mawardi melayat ke rumah duka meninggalnya Alm. Tommy Rampengan yang tutup usia 48 tahun.

Almarhum Tommy Rampengan adalah salah satu Staf Khusus Wali Kota Bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat bersama Ketua Dharma Wanita serta beberapa kepala OPD melayat ke rumah duka yang berada di Citral Land Senin 21 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Daerah Micler Lakat menyampaikan ungkapan duka cita mendalam atas wafatnya Almarhum yang merupakan staf khusus Walikota.

“Atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah daerah saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan,” Ujar Lakat.

Sekda juga menyampaikan kepada istri tercinta Indri dan anak almarhum agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.

“Kehilangan suami, orang tua merupakan hal yang berat namun kita selaku umat yang percaya harus menerima dan terus mendoakan almarhum”, tutup Lakat.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *