Hadiri HUT Ke-70 GMIM Eben Heazer Kaaten, Caroll Senduk: Pemkot Bersinergi Dengan Jemaat

LIPUTAN15.COM,MANADO-Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-70 jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten Wilayah Tomohon satu, serangakaikan ibadah pesta iman pengucapan syukur, di gedung gereja Jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten, Minggu (10/9/2023).

Khadim Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM.

Bacaan Lainnya

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat hari ulang jemaat dan selamat berpengucapan syukur kepada kita semua.

Kaitan Pengucapan syukur, hal ini tentu menjadi momentum yang penting bagi kita semua untuk bersatu dan bersyukur atas segala berkat dan kesusksesan dalam kehidupan serta keberhasilan panen yang telah kita capai, yang terpenting mari kita bersyukur dalam segala hal.

“Pemkot terus bersinergi dengan jemaat berbagai denominasi agama dan gereja, didalamnya jemaat Eben Heazer Kaaten.
Kami berharap jemaat didalamnya masyarakat terus memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan pemerintah Kota Tomohon,” harapnya.

Tampak hadir, unsur BPMW Tomohon satu, Ketua BPMJ Eben Heazer Kaaten Pdt Denny Maxi Paruntu MTh bersama para pendeta jemaat dan guru agama serta jemaat kolom 1 – 13. Hadir juga anggota DPRD Provinsi Melisa Gerungan, Jajaran Pemkot serta para tokoh agama dan masyarakat.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *