Meriahkan Perayaan HUT ke-18, Jemaat Kendagu Ruata Tahuna Menggelar Lomba Lari Kategori Pelajar

Sangihe, Liputan15.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18, jemaat Kendagu Ruata Tahuna akan mengadakan berbagai kegiatan yang menarik perhatian. Salah satu kegiatan yang paling dinantikan adalah lomba lari kategori pelajar yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2023. Lomba ini diadakan oleh panitia HUT Jemaat Kendagu Ruata Tahuna.

Panitia pelaksana Ronny J Pasiale S.sos MM yang juga merupakan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI). menjelaskan bahwa lomba lari ini dipilih dengan sengaja oleh panitia untuk melihat potensi atlet muda di kalangan pelajar di Sangihe.

Bacaan Lainnya

“Lomba ini akan terbagi menjadi dua kategori, yaitu pelajar putra dengan jarak tempuh 10 km dan pelajar putri dengan jarak tempuh 5 km.” Jelas Pasiale

Lanjutnya Panitia juga telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropi untuk para pemenang dalam masing-masing kategori. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan bagi para pelajar untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga lari.

Selain itu, Ronny J Pasiale S.sos MM juga menjelaskan bahwa lomba lari ini akan tetap berkoordinasi dengan Pengcab PASI Sangihe dalam hal pengembangan atlet muda di Sangihe. Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat melahirkan atlet muda Sangihe yang memiliki potensi dan bakat yang dapat dikembangkan serta menjadi kebanggaan Sangihe di masa depan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar pelajar di Sangihe. Melalui lomba lari ini, para pelajar dapat saling bertemu, berkompetisi secara sehat, dan saling mendukung satu sama lain. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk meningkatkan semangat dan kebugaran fisik para pelajar.

Melalui lomba lari ini, diharapkan dapat muncul bibit-bibit atlet muda yang berpotensi menjadi juara di masa depan. Sangihe memiliki banyak potensi atlet muda yang belum tergali sepenuhnya, dan melalui lomba ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *