Pagelaran Budaya Batak “Senandung Danau Toba” Hebohkan Kota Tomohon

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Pegelaran budaya yang dinanti-nantikan dengan tema “Sendandung Danau Toba” akan menjadi sorotan utama di Kota Tomohon pada tanggal 23 September 2023.

Acara prestisius ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon, Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon, Kongres Advokat Indonesia (KAI-ISL), dan bantuan hukum dari Mawar Saron.

Bacaan Lainnya

Acara yang akan digelar di Marion Farm Villa dan Cafe ini dipimpin oleh ketua penyelenggara, Reymond Pardede, yang berjanji akan menjadi suatu pengalaman tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Walikota Tomohon, Caroll Senduk, telah mengonfirmasi kehadirannya di acara tersebut dan akan memberikan ulos kepada para tamu undangan yang mayoritas adalah masyarakat Batak yang tinggal di Sulawesi Utara. Acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Batak, pengacara Batak, serta mereka yang berasal dari Jakarta dan berlatar belakang Batak.

Berbagai kebudayaan Batak akan dihadirkan dalam pegelaran ini, memungkinkan semua yang hadir untuk merasakan kekayaan budaya Batak yang unik dan beragam.

“Pegelaran budaya ‘Sendandung Danau Toba’ ini adalah kesempatan untuk merayakan kekayaan budaya Batak, dan kami mengundang semua masyarakat Batak di Sulawesi Utara untuk hadir dan merasakan keajaiban ini bersama kami,” ungkap Reymond Pardede.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah kota, KAI-ISL, dan Mawar Saron, acara ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam mempromosikan dan melestarikan warisan budaya Batak. Tidak hanya menjadi sebuah perayaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Batak di berbagai wilayah.

Jadi, catat tanggalnya, 23 September 2023, dan bergabunglah dalam perayaan budaya yang meriah di Kota Tomohon bertempat di marion farm Kelurahan Paslaten 2 Kecamatan Tomohon Timur Coni Silitonga Maningkas.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *