Suryawati Rasyid Sebut Kedatangan OSO Akan Berikan Semangat Tersendiri Jelang Pertarungan Pileg

LIPUTAN15.COM,TOMOHON–Antusiasme meluap di kalangan kader Partai Hanura di Sulawesi Utara (Sulut) menyambut kabar kedatangan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), yang direncanakan akan berkunjung lada tanggal 6 dan 7 Oktober mendatang.

Kunjungan ini dianggap sebagai momen penting dalam membangkitkan semangat para kader, terutama menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bacaan Lainnya

Suryawati Rasyid, Bendahara DPD Partai Hanura Sulut, menyambut kabar ini dengan antusias. “Kedatangan Pak OSO akan memberikan semangat tersendiri bagi kami, terutama menghadapi Pileg 2024,” ungkap Suryawati.

Kunjungan OSO diharapkan akan menjadi kesempatan untuk berdiskusi, berkoordinasi, dan memotivasi para kader Partai Hanura di Sulut.

Partai Hanura telah lama menjadi pemain penting dalam dunia politik Indonesia, dan kehadiran OSO diharapkan dapat memperkuat peran partai ini dalam konteks pemilihan mendatang.

Kegiatan selama kunjungan OSO akan melibatkan pertemuan dengan berbagai tokoh politik dan masyarakat setempat, diskusi kebijakan, serta kunjungan ke beberapa daerah di Sulawesi Utara.

Dalam pertemuan-pertemuan ini, diharapkan akan terjalin kolaborasi yang kuat untuk mencapai tujuan politik Partai Hanura.

Kunjungan OSO ke Sulawesi Utara ini menjadi momen penting dalam persiapan partai menghadapi tantangan politik yang semakin kompetitif di masa mendatang.

Para kader Partai Hanura bersiap untuk bekerja keras guna memenangkan kepercayaan masyarakat di Pileg 2024 dan berkontribusi dalam pembangunan daerah mereka. (***)

JJYe5b9.jpg HDiB9cl.jpg HsjuIvS.jpg HsL19Pp.jpg HsL0tAg.jpg HsL1cWx.jpg HsL1GUP.jpg HL9UmSj.jpg HL9gfKg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *