Wolff membuka acara Audit Stunting Tahun 2023

Sangihe, Liputan15.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sangihe Melnachton H. Wolff membuka secara resmi Audit Stunting Tahun 2023 pada Senin (04/09/23).

Sekda dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perlindungan PPKB dan semua yang hadir sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Mewakili Ibu Pj. Bupati saya mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang hadir saat ini, kirannya melalui acara ini mendapatkan evaluasi terkait proses dan intervensi terkait apa yang akan kita lakukan kedepannya” Ucapnya

Lanjutnta dengan adanya SK pejabat pengawal Stunting dan penetapan bapak asuh dapat menurunkan angka stunting di daerah kita.

“Mang tugas kita kedepannya tidak muda, dalam menurunkan angka stunting apalagi kita diwilyah kepulauan, tentu akan memiliki tantangan tersendiri dibandingkan wilayah daratan Sulawesi” Jelasnya

Sekda berharap semua yang hadir di saat ini dapat mengikuti acara ini, dengan peran masing -masing sehingga dapat mengoptimalkan peran penurunan dan pencegahan stunting di daerah ini.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *