Sangihe, Liputan15.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengamanahkan tugas besar kepada Jabes E. Gaghana, atau yang akrab disapa JEG, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam Pilkada yang dijadwalkan tahun 2024. JEG, yang berbicara di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sangihe, (25/11/23) mengungkapkan bahwa 1127 kader partai dari 38 provinsi di seluruh Indonesia telah menerima penugasan, menandai langkah awal partai dalam persiapan menuju pemilu tahun 2024.

“DPP Partai Golkar mengambil langkah lebih cepat secara nasional untuk menetapkan penugasan kader guna memenangkan pemilu 2024,” ungkap Gaghana dengan mantap. Dia menyoroti harapan bahwa kolaborasi kader partai Golkar dalam tugas ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemenangan Pemilihan Presiden, Calon Anggota Legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah.

“Pekerjaan bersama ini diharapkan membawa dampak positif terhadap kemenangan dalam Pilpres, pemilihan legislatif, dan Pilkada,” tegasnya. Gaghana menambahkan bahwa targetnya untuk Sangihe adalah mencapai 60% kemenangan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam Pilpres.

“Dalam Pemilihan Presiden, target saya adalah kemenangan 60% untuk pasangan Prabowo – Gibran di Sangihe. Saya sangat siap untuk menghadapi tantangan sebagai Calon Bupati Kepulauan Sangihe,” pungkasnya dengan keyakinan.