Jambore KNPI Bolmong Sukses, Ditutup Bupati Limi Mokodompit

BOLMONG—Jambore Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong sukses digelar. Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari di Desa Bolaang I, Kecamatan Bolaang Timur, ditutup langsung Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Sabtu (11/11) malam.

Menariknya, dalam penutupan kegiatan dipenuhi dengan pemberian hadiah doorprize dan dimeriahkan artis-artis lokal.  Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit MM, mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan Jambore Pemuda dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Pemerintah, komponen masyarakat, dan peserta yang memeriahkan kegiatan tersebut. “Alhamdulillahirrobbil Alamin. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menjadikan acara ini sukses,” ujar Bupati.

Sambutan penuh kehangatan ini juga mencakup harapan agar semangat, kreativitas, dan kontribusi positif yang ditunjukkan oleh pemuda-pemudi selama Jambore dapat terus berkembang di masyarakat. Beliau mengajak para pemuda untuk menerapkan ilmu dan kreativitas mereka dalam pembangunan daerah. Penutupan Jambore ini disemarakkan dengan doorprize yang menambah semangat para peserta. Dengan penuh rasa bangga, Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit, MM, mengumumkan penutupan resmi Jambore Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun 2023. Acara diakhiri dengan doa dan salam kebaikan. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan Jambore Pemuda ini. Semoga semangat positif yang ditanamkan selama acara ini terus membawa dampak positif di Kabupaten Bolaang Mongondow,” Pungkas Bupati sembari menutup kegiatan Jambore tersebut.

Sementara itu, Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan. “Terima kasih juga kepada panitia, pemerintah dan masyarakat desa Bolaang I yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Kiranya jambore ini dapat memberikan kesan berarti serta semangat baru bagi pemuda-pemuda Bolmong untuk menjemput impian dan harapan,” tutupnya. (*)

JJYe5b9.jpg HDiB9cl.jpg HsjuIvS.jpg HsL19Pp.jpg HsL0tAg.jpg HsL1cWx.jpg HsL1GUP.jpg HL9UmSj.jpg HL9gfKg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *