BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menutup turnamen sepak bola Ibolian Cup, Kecamatan Dumoga Tengah, Minggu (3/12) sore.

Dalam penutupan lomba dirangkaikan dangan pertandingan partai final yang mempertemukan Perskin Kinomaligan FC dan Rezing Star Toraut Utara FC. Dalam partai final dimenangkan Perskin Kinomaligan FC dengan skor 3:1, meraih gelar juara Ibolian Cup tahun ini.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, menyampaikan apresiasinya terhadap semua tim peserta yang telah menampilkan permainan sepak bola yang memukau selama Ibolian Cup berlangsung. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada Perskin Kinomaligan FC atas prestasi gemilang yang telah dicapai. “Perhelatan Ibolian Cup tahun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi sepak bola, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sportivitas di antara masyarakat Bolmong. Saya bangga melihat semangat juang dan dedikasi dari semua peserta,” ujar Limi Mokodompit.

Sementara itu, Iskandar Mokodompit, Ketua Panitia Ibolian Cup, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan acara ini. “Terima kasih kepada seluruh tim peserta, panitia, dan sponsor yang telah berperan serta menjadikan Ibolian Cup tahun ini menjadi sukses. Kita berharap even ini dapat terus digelar dan menjadi tradisi yang membawa manfaat bagi perkembangan sepak bola lokal,” ungkap Iskandar Mokodompit.(toms)