LIPUTAN15.COM – Wali Kota Manado Andrei Angouw melihat perbaikan infrastruktur dibeberapa lokasi. Didampingi Kadis PUPR Johnny Suwu S.T, Wali Kota melihat perbaikan drainase serta trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II. Di lokasi ini selain perbaikan drainase, juga akan ditata lebih apik dan estetik untuk pedestrian, (10/1/2024).

Selesai dari Ranomuut, Wali Kota melihat perbaikan drainase dan trotoar di Samrat 12 yakni jalan yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Disini Wali Kota melihat juga kondisi jalan yang baru selesai diaspal.

Wali kota melanjutkan kunjungan di ruas jalan boulevard depan Mega Mall. Disini Wali Kota bersama Kadis PUPR menyusuri trotoar sambil melihat kondisi drainase dan trotoar mulai dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta yang rencananya akan diperbaiki.

Selesai dari sini Wali Kota menuju stadion Klabat, tepatnya melihat perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Wali Kota, semua yang dilihat dan diamati ini akan dievaluasi dan tentunya dianalisa untuk perbaikan dan pengambilan kebijakan selanjutnya.