LIPUTAN15.COM – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang Kamis (4/1/2024) siang melantik Judy Eduard ST. M.ars sebagai Kepala Inspektur Daerah Pemkot Manado.

Pelantikan dilaksanakan di ruang Serbaguna Kantor Walikota dan dihadiri oleh para pejabat eselon 2, para Asisten serta Camat.

Wakil Walikota dr. Richard Sualang dalam sambutannya menyampaikan, pergantian pejabat yang lama dengan pejabat yang baru merupakan hal yang wajar.

“Ini adalah hal yang wajar ketika kita melaksanakan pergantian pejabat, dimana ada pejabat yang lama dan pejabat baru dan tentunya sudah melalui proses dan mekanisme yang berlaku dan sesuai dengan kebijakan dari Pemerintah Kota Manado,” tutur Sualang.

Sualang mengatakan, suatu kepercayaan yang sangat besar diberikan oleh Walikota Manado untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Inspektur.

Ia pula mengingatkan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut harus sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku dan juga sesuai dengan visi dan misi dari Wali kota Manado.

“Tentunya kami mengharapkan mengikuti visi dan misi Walikota Manado dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, ini bukan tugas mudah dan gampang, tentunya Pak Walikota percaya, Pak Judy mampu dalam menjalankan tugas sebagai inspektur. Banyak selamat untuk pak Judy dan keluarga,” pungkas Sualang.

Pada kesempatan itu dilakukan penandatanganan berita acara serta penandatanganan pakta integritas yang disaksikan oleh Wakil Walikota, Sekertaris Daerah dan Kepala BKPSDM.