LIPUTAN15.COM,MANADO-Ketua LSM Adat Minaesa Tou Indonesia (MTI) Donny Lasut yakin Rio Dondokambey mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut di DPR RI.

“Saya yakin bahwa Bung Rio bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat Sulut di DPR RI,” kata Donny Lasut, yang juga Ketua Umum Rukun Perkumpulan Anak Keturunan OENTI LASUT (PAKOELA) yang tersebar seantero Sulut dan sekitarnya, belum lama ini.

Ia menyebut, sosok Rio Dondokambey sebagai paket komplit. Rio memulai karir politik dari bawah.

Rio juga pengusaha handal yang saat ini menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulut dan pengurus pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Anak muda cerdas yang religius sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIM.

Karenannya, Lasut mendukung penuh Rio Dondokambey menuju Senayan di tahun 2024 dengan mengerahkan kekuatan penuh.

“Dukungan ini akan saya perjuangkan bersama Ormas Adat yang saya pegang saat ini,” ungkap sosok Ketua Aliansi Makapetor, Ketua Koalisi Mapalus, Bendahara Dewan Manguni Sulut dan Ketua Umum Idola Red Indonesia itu.

Ia juga punya keyakinan Rio Dondokambey melengang mulus ke senayan. Dukungan ini juga, kata dia satu paket dengan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya juga akan mengerakan semua keluarga dan pasukan Ormas adat yang saya pegang saat ini untuk mendukung penuh Rio Dondokembey dan Ganjar-Mahfud,” tegas dia.

Sementara itu, menjawab dukungan yang kian deras, Rio Dondokambey memastikan tidak akan mencederai kepercayaan dan amanah rakyat.

“Tentunya, dengan mendapatkan kepercayaan menjadi wakil rakyat, siap siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya.