Tak Menunggu Lama, Perbaikan Jalan Penghubung Desa Karowa dan Liandok Langsung Direalisasikan Oleh Bupati Wongkar

Liputan15.com,Minsel-Respon Cepat dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, tidak menunggu waktu yang lama, Bupati Minahasa Selatan Frangky D. Wongkar,SH langsung mengambil kebijakan untuk segera melakukan pekerjaan Pemeliharaan Jalan Penghubung Desa Karowa dan Desa Liandok.

Hal ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Minsel dalam Hal ini Bupati Minsel Frangky D Wongkar tidak perna ingkar janji, buktinya baru bulan februari ini saat berkunjung ke desa Liandok, Bupati memberikan sambutan untuk perbaikan jalan akan segera di perbaiki, dan buktinya pengeluhan masyarakat Liandok langsung di realisasikan.

Selaku Kepala Dinas Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan, S.STP mengatakan realisasi pekerjaan perbaikan jalan Liandok sudah menjadi prioritas disaat kunjungan Bupati.
” Bukan berarti saat viralnya Di Medsos, terus Bupati langsung mengambil langkah untuk langsung melakukan perbaikan, tetapi itu sudah menjadi prioritas dari Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Minsel”, ujar Rumengan.

Lanjutnya. Untuk saat ini kita lihat sendiri bahwa sudah ada pekerjaan yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Liandok dan sekitarnya. Tutup Rumengan.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *