Kabag-Kabag Diroling Termasuk Kesra, Ini Pesan Walikota Bagi Para Pejabat Yang Baru

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Walikota Tomohon diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Masna J. M. Pioh, S.Sos. menghadiri Serah Terima Administrasi dan Aset Pejabat Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Bertempat Ruang Rapat lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon. Rabu,(27/03/2024).

Adapun Serah Terima ini meliputi
Bagian Kesejahteraan rakyat Setda kota Tomohon : Pejabat lama Drs. G. E. M. Tangkawarouw kepada Pejabat yang baru Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP.

  • Bagian Pemerintahan Setda Kota Tomohon: pejabat yang lama Jureyke Pitoy, S.H., M.Si. kepada pejabat yang baru Nyoman Yosi Andhika Nirmala S.H., M.H.
  • Bagian Organisasi Setda Kota Tomohon pejabat yang lama Paula Vera Pontoh, S.P., M.A.P. kepada Inggrit Palit S.Pt, M.M.

Dia mengatakan, rotasi merupakan salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. Selain berperan sebagai sarana evaluasi, rotasi juga dapat meningkatkan produktivitas kerja.

Dengan rotasi, kita dapat mengidentifikasi potensi terbaik dari pegawai dan menempatkannya sesuai dengan potensi yang dimiliki. Selain itu, pegawai juga akan mendapatkan pengetahuan baru yang sesuai dengan potensi mereka.

Terima kasih kepada Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Ortal yang lama untuk dedikasi dan pengabdian yang sudah di berikan di Sekretariat Daerah Kota Tomohon Tuhan Yesus memberkati

“Selamat datang pada Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan dan Kabag Ortal yang baru mari kita berkinerja bersama di Sekretariat Daerah Kota Tomohon,” katanya.

Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi, M.A.P., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra. Lili Solang M.M., Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia Ronald Kalesaran, S.E., Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan Royke A Roeroe, S.P. dan jajaran Pemkot Tomohon.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *