Pastikan Ketersediaan Stok Dan Jangkauan Harga Bapokting, Bupati Minsel Gelar Rakor

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH.,Memimpin Rapat Koordinasi Dalam Rangka Ketersediaan Stok dan Keterjangkauan Harga Bahan Pokok Penting (Bapokting), BBM dan LPG, serta Pengendalian Inflasi Di Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan.
Kamis, 7 Maret 2024

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi hari besar keagamaan Bulan Ramdhan olehnya menjadi penting untuk memastikan Ketersediaan Stok dan Keterjangkauan Harga Bahan Pokok Penting (Bapokting), BBM dan LPG, serta Pengendalian Inflasi Di Kabupaten Minahasa Selatan hal tersebut disampaikan oleh Asisten Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Selatan Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Frangky T. Tangkere, SP, M.Si

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi tersebut adalah lanjutan dari Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan yang dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2024, lebih lanjut Bupati FDW meminta agar semua yang ada dapat berperan aktif dalam upaya Pengendalian Inflasi dan berharap lewat Rapat Koordinasi tersebut dapat menghasilkan beberapa masukan untuk mengatasi Permasalahan Pengendalian Inflasi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati, Ketua Pengadilan Negeri Amurang, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kepala Seksi Umum, Damdim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung, serta Pimpinan Perusahaan SPBU/Distributor LPG.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Setda terkait.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *