Tingkatkan Kekompakan, LPP Manado Ikuti FMD Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut

LIPUTAN15.COM,MANADO-Lapas Perempuan Manado mengikuti kegiatan FMD (Fisik, Mental dan Disiplin) yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar.

Kegiatan ini diadakan bagi para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemasyarakatan Sulawesi Utara. Acara pembukaan diawali dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kepala Sub Bidang Pembimbingan dan Pengentasan Anak Kanwil Kemenkumham Sulut, Pance Daniel.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Grand Luley Resort, Jumat (08/03) kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kekompakan dan kebersamaan di antara para pejabat dan staf Pemasyarakatan, dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di wilayah Sulawesi Utara.

Kadiv Pas mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah hadir dan menghimbau kepada peserta agar selalu memperhatikan keselamatan selama kegiatan berlangsung.

“Ikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati, karena ini adalah dari kita dan untuk kita juga,” ujar Munandar, menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan.

Kegiatan dilanjutkan di Pulau Bunaken, yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya, dipilih sebagai lokasi kegiatan untuk memberikan kesan yang mendalam serta menginspirasi peserta dalam menjalankan tugas-tugas mereka di masa yang akan datang.

Kegiatan FMD ini diharapkan dapat menjadi momen penting dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja jajaran, sekaligus menjadi sarana introspeksi dan pembaruan semangat dalam menjalankan amanah dan tugas.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *