Walikota Andrei Angouw Berbagi Pengalaman Bersama Mahasiswa Unima

LIPUTAN15.COM – Walikota Manado Andrei Angouw didampngi Wakil Walikota dr. Richard Sualang Rabu (20/3/2024) pagi menghadiri kegiatan Penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Manado Gelombang I Tahun 2024 bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para mahasiswa Unima yang akan melaksanakan KKN di kota manado.

Bacaan Lainnya

Ia pun berharap hal ini akan bermanfaat bagi para mahasiswa bahkan bagi warga Manado.

“Saya rasa sudah tepat untuk KKN di kota Manado, katanya lebih dari setengahnya adalah fakultas ekonomi. Kota Manado ini hampir 30 persen ekonomi di Sulawesi Utara berputar di kota Manado. Data tahun 2023 belum ada, tapi data tahun 2022, PDRB Sulawesi Utara itu 160 an Triliun, 45 Triliun berputar di kota Manado, dengan PDRB per kapitanya 96 juta, paling tinggi se Sulawesi Utara,” kata Walikota Andrei.

“Saya berharap dengan melaksanakan KKN disini dapat menambah wawasan, menambah pengetahuan adik – adik mahasiswa sekalian,” tambahnya.

Dikesempatan itu, Walikota mengingatkan kepada para mahasiswa untuk tetap tekun dalam belajar, menimbah ilmu pengetahuan.

“Kejar terus pengetahuan, saya punya pengalaman, yang saya dapat disekolah tidak sampai setengahnya terpakai, tapi kita harus tetap belajar,” tuturnya.

Walikota pun berbagi pengalaman kepada para mahasiswa, dimana pengetahuan yang dimilikinya semakin bertambah saat bekerja.

“Dari situ, keinginan untuk mencari tahu, keinginan untuk belajar lebih tinggi. Jadi saya berharap nanti terus belajar, meningkatkan keahlian dari adik – adik sekalian. Jadilah ahli di bidangnya masing – masing,” pungkas Walikota.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, Rektor Unima Prof. Dr. Dietje Adolfien Katuuk MPd., Kepala LPPM Dr.Armstrong Sompotan para Asisten dan sejumlah pejabat di jajaran Pemerintah kota Manado serta para guru besar dan dosen Unima. (Ky)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *