Caroll Senduk Hadiri Syukur HUT Pernikahan ke-30 Tahun Keluarga Karundeng-Rumende

LIPUTAN15.COM,TOMOHON–Sukacita melingkupi Keluarga Besar Karundeng-Rumende, sehubungan dengan HUT Pernikahan ke-30 Tahun.

Terasa makin spesial, HUT Pernikahan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Ventje Karundeng, karena turut dirayakan bersama dengan Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH.

Orang nomor satu di Kota Bunga ini, dalam prakatanya mengucap banyak selamat atas usia pernikahan Keluarga Karundeng-Rumende. Kiranya senantiasa diberkati, terus menjadi keluarga yang mengandalkan Tuhan Yesus, sukses dalam tugas dan pelayanan.

“Sukacita bersama dengan Keluarga Karundeng-Rumende, usia pernikahan yang tentunya sudah melewati ujian dalam bahtera rumah tangga. Banyak selamat kepada Pak Ventje dan Ibu Marlintje dan anak-anak terkasih,” ucap CS sapaan akrab Wali Kota.

Wali Kota Caroll Senduk SH pun mengapresiasi hobi Ny Marlintje Rumende yang ternyata punya hobi menanam bunga. CS bilang, budidaya bunga baiknya diimplementasikan seluruh warga Kota Tomohon. Biar tagline Tomohon sebagai Kota Bunga, dimulai dari masyarakat, oleh dan untuk kemajuan daerah.

“Bunga sudah jadi identitas Kota Tomohon. Lewat bunga kita menyapa dunia, menjual potensi pariwisata sehingga dari situ diharapkan ada investasi yang masuk. Otomatis bisa membuka lapangan pekerjaan,” tukas CS.

Adapun perayaan HUT Pernikahan ke-30 Keluarga Karundeng-Rumende, sebelumnya didahului dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pastor Paroki Gereja Katolik Maria Ratu Damai Uluindano, Benedictus Pangkey MSC.

Turut hadir dalam ibadah, Kepala Bagian Perekonomian Setdakot Tomohon Harriet Marzan, Ketua KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang, jemaat dan undangan lainnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *