Tamuntuan membuka Pelatihan SPA AND MASSAGE

Sangihe, Liputan15.com – Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan membuka acara Pelatihan Spadan Massage dari Dinas Pariwisata Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang dilaksanakan di Tahuna Beach Hotel, pada Selasa (02/04/24)

Dalam sambutannya Tamuntuan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pe yelenggara serta narasumber kegiatan, yang telah memfasilitasi kegiatan demi kemajuan sumber daya manusia di Sangihe.

Bacaan Lainnya

“Dari pelatihan ini pastilah membuahkan hasil yang baik, yang dapat peserta aplikasikan dalam mendukung pengembangan pariwisata yang ada di daerah kita”

Lanjutnya kira tau Sangihe dikaruniai sumber daya alam yang melimpah mulai, pantai sampai dengan isi laut, daerah daratan sampai penggabungan yang dapat di jadikan objek wisata.

” Tinggal bagaimana kita sebagai pemerintah mendorong masyarakat setempat untuk bergerak menggunakan potensi yang ada menjadi objek wisata yang ingin dikunjungi wisatawan”

Tamuntuan berharap pelatihan Spa dan Massage serta pelayan Font Office akan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Apa yang didapat dari pelatihan ini akan dapat diaplikasikan dalam pengembangan fasilitas penunjang pariwisata di Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe”

Untuk itu kiranya melalui pelatihan ini dapat memberikan keterampilan untukeningkatkan SDM yang unggul tutup Tamuntuan

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *