Di Akhir masa Jabatannya T amuntuan laksanakan kegiatan “Metiwo” di tiap Kecamatan.

Sangihe, Liputan15.com – Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny T amuntuan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Diakhir masa jabatannya T amuntuan secara maraton melakukan Kunjungan Kerja yang diberi nama “Metiwo” di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) dan Toko Agama, toko Masyarakat di masing – masing Kecamatan dilaksanakan penyerahan bantuan bagi masyarakat Nelayan Seperti Coolbox, Mesin Katinting dan Perahu Pelang.

Dalam sambutannya T amuntuan menjelaskan kegiatan Metiwo ini adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat, sekaligus mendengar keluhan masyarakat yang ada di wilayah masing – masyarakat.

Dalam kegiatan Metiwo juga dihadirkan beberapa Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Badan (Kaban) untuk menjawab setiap permasalahan yang ada.

Pada kesempatan itu Ibu Bupati dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan setiap permasalahan akan dicarikan solusi yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat Sangihe.

“Setiap permasalahan yang ada kitaCarikan solusi yang terbaik, karena Pemerintah selalu hadir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya. Jadi Saya akan berusaha menyelesaikan apa yang bisa saya lakukan disisa waktu yang ada. Selebihnya nanti akan dilanjutkan oleh Penjabat yang baru yang akan menggantikan Saya,” ungkap Tamuntuan

Dalam kesempatan tersebut juga T amuntuan berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Sangihe mengingat, masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Kepulauan Sangihe akan segera berakhir.

“Jadi setelah tanggal 22 Mei 2024 ini, Saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe. Untuk itu mungkin ini adalah kunjungan Saya yang terakhir di Penghujung jabatan ini, sehingga saya mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang sudah pernah bersama dalam memberikan yang terbaik bagi Daerah ini,” tutup Tamuntuan sembari mengucapkan salam perpisahan

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *