LIPUTAN15.COM-Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak bersama Ketua Badan Pengawas Jani Mamengko SE mengikuti Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024 di Balikpapan Kalimantan Timur, khususnya terkait Water Management Forum & Recommendation, Rabu (5/6/2024).

Dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) APEKSI XVII di Kota Balikpapan ini juga dirangkai dengan diskusi Water Management Forum (WMF) yang diikuti oleh Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI).

Mengangkat tema “Optimalisasi Penataan Ruang, Pengelolaan Air dan Aksi Adaptasi Perubahan Iklim untuk Pengendalian Bencana Hidrometeorologi”.

Pelaksanaan KMF dan WMF mendiskusikan terkait Optimalisasi Penataan Ruang, Pengelolaan Air dan Aksi Adaptasi Perubahan Iklim Untuk Pengendalian Bencana Hidrometeorologi.

Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian J Ngenget SE Ak, menyambut baik forum diskusi ini, dan tentunya akan mendatangkan manfaat dan kolaborasi juga sinergi.

“Diskusi ini diharapkan dapat memberi masukan gagasan strategis untuk kemajuan bersama,terutama kemajuan di Kota Tomohon,” Ungkap Adrian