LIPUTAN15.COM,BOLMUT-Pemerintah Desa (Pemdes) Bolangitang 2 kecamatan Bolangitang Barat salurkan bantuan ketahanan pangan bagi masyarakat yang layak mendapatkannya untuk Tahun 2024.

Penyaluran ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bolangitang 2, Jumat 14 juni 2024.

Bantuan ketahanan panggan ini berupa perahu jenis piber sebanyak 8 unit dan handsprayer 3 unit yang diserahkan langsung oleh Uten Datunsaolang S.Pd M.Si Asisten 3 Kabupaten Bolmut serta Kamil Pontoh S.Sos Camat bolangitang Barat.

Masyarakat sangat antusias dan sangat berterima kasih kepada Pemdes Bolangitang 2 karna sudah memberikan bantuan yang dapat membantu peningkatan hidup.

Uten Datunsolang S.Pd M.Si Asisten III Kabupaten Bolmut dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait pemanfaatanya bantuan.
“Apa yang suda diberikan oleh pemerintah ini tolong digunakan sebaik-baik mungkin,” katanya.

Selain itu juga Kepala desa Bolangitang 2 Desmon Pua menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah menyampaikan rasa syukur karna dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Turut hadir pemerintah kecamatan camat bolangitang barat,sekertaris kecamatan bolangitang barat masyarakat desa bolangitang dua yang menerima manfaat,toko masyarakat,toko agama,Babinsa bolangitang dari koramil 14 dan Babhinkamtibmas polsek bolangitang,pendamping desa dan seluruh aparat desa bolangitang 2.

Peliput: Kifli Dotinggulo