LIPUTAN15.COM,TOMOHON– Dalam rapat paripurna yang digelar di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Jumat (11/10/2024), Jeffry Hanny Polii, S.Ik resmi diumumkan sebagai calon pimpinan definitif DPRD Kota Tomohon untuk masa jabatan 2024-2029. Acara tersebut turut dihadiri oleh jajaran pemerintahan dan berbagai elemen penting di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon, yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Dra. Lily Solang, M.M, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD yang telah berproses dalam pemilihan dan pengusulan pimpinan definitif. Ia juga memberikan selamat kepada Jeffry Hanny Polii atas penetapannya.

“Penetapan calon pimpinan definitif ini merupakan langkah penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik dan demokratis. Dengan adanya pimpinan baru, kami percaya sinergi antara eksekutif dan legislatif akan semakin kuat untuk membangun Tomohon yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera,” ujar Walikota dalam sambutan yang dibacakan Dra. Lily Solang, M.M.

Walikota juga berharap DPRD Kota Tomohon terus meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan, dan anggaran. Ia mengajak seluruh pihak bekerja sama dengan semangat kebersamaan demi kepentingan masyarakat dan kemajuan kota.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos, anggota DPRD, Wakapolres Novri Maramis, S.H., S.Ik., DANRAMIL Tomohon Kapten Armed Charles Zadrak Sonlay, serta sejumlah pejabat pemerintah kota dan undangan lainnya.

Dengan pengumuman ini, diharapkan pimpinan DPRD yang baru dapat membawa perubahan signifikan bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.