DPUPR Tuntaskan Proyek Pekerjaan Tanggul di Bunaken

LIPUTAN15.COM – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menjawab keluhan masyarakat terkait jalan yang hampir putus dan tanggul yang ambruk di daerah Pangalisan yang saat ini sudah selesai diperbaiki oleh Dinas PUPR Kota Manado.

Kepala Dinas PUPR melalui PPK Paulus Titirloloby mengungkapkan, pengerjaan di Kepulauan Bunaken tersebut meliputi perbaikan jalan, pembuatan tanggul dan pembuatan beton pemecah ombak.

Bacaan Lainnya

“Proyek di Kepulauan Bunaken itu meliputi pembuatan tanggul, jalan, dan pemecah ombak di daerah Pangalisani dan menelan anggaran sebesar Rp.900 juta. Pembuatan jalan ini merupakan aspirasi masyarakat Kepulauan Bunaken, karena akses arah timur kepulauan terputus akibat terjangan ombak dan air yang mengalir dari atas bukit,” jelas Titirloloby.

Diketahui, panjang tanggul yang dikerjakan oleh PUPR Kota Manado adalah sepanjang 76 meter dengan waktu pengerjaan selama 6 minggu ditambah 6 bulan masa waktu pemeliharaan.

“Dalam papa proyek pengerjaan proyek ini diberikan tenggat waktu selama 6 bulan atau 25 minggu. Namun, sudah selesai hanya dalam 6 minggu pengerjaan, dengan memakai tenaga kerja dari kecamatan Bunaken sendiri,” tukasnya.

jBxmRp.jpg hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg

Pos terkait

hryL5g.jpg h49Hgt.jpg h4927n.jpg h49o1S.jpg h49xr7.jpg h49I29.jpg h49Amb.jpg hbWTib.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.