Pembunuhan Sadis! Mahasiswa Asal Sangihe Potong Korban Dengan Parang Membabi Buta, Ini Kronologisnya

LIPUTAN15.COM,SANGIHE-Kasus pembunuhan gegerkan warga Kampung Bowone Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, Kamis (07/07/2022) sekira pukul 00.36 Wita.

Dimana pelaku berinisial JS (20) yang tercatat sebagai salah satu mahasiswa di perguruan tinggi melakukan pembunuhan secara sadis dengan memotong korban Vheki Makatanging (20)  secara membabibuta.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dirangkum, awalnya korban dan pelaku duduk pesta miras bersama teman-temannya. Korban bercerita bahwa dirinya sering keluar masuk penjara sehingga membuat pelaku JS merasa tersinggung mendengarnya.

Sehingga pelaku menegur korban kalau pada saat minum tidak usah bercerita seperti itu, dan pada saat korban ingin pulang ke rumah pelaku sempat melihat korban memegang bagian bokong pacar dari pelaku sehingga membuat pelaku marah.

Pada saat pelaku pulang ke base camp pelaku JS sempat mendengar bahwa korban sedang mencari pelaku dengan barang tajam sehingga membuat pelaku mengambil parang dan pada saat itu pelaku bertemu dengan korban yang sedang menggunakan sepeda motor sehingga pelaku langsung mengayunkan parang kearah korban dan membuat korban langsung lari meninggalkan motor.

Korban sempat jatuh ke aspal, setelah melihat korban jatuh pelaku langsung mengayunkan parang tersebut secara membabi-buta ke badan pelaku dan di bagian kepala pelaku.

H9rJUV2.jpg

Pos terkait

UL7g0N.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *