Polisi Periksa Mayat Manusia Dicor Dalam Tong, Begini Kondisinya

LIPUTAN15–Polisi memeriksa kerangka manusia yang dicor dalam tong. Aparat Polsek Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, menduga kerangka manusia yang dicor dalam tong merupakan korban pembunuhan.

Sebab, jasad korban dimasukkan dalam tong lalu dicor beton.”Kemungkinan besar korban dibunuh karena dimasukkan dalam drum,” ujar Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, Minggu (28/10/2018) siang. Dilansir Kompas.com

Bacaan Lainnya

Dani menuturkan, korban meninggal dugaannya lantaran terkena benda keras pada kepalanya. Hasil otopsi menyebutkan adanya tanda memerah di tengkorak kepala bagian kiri dan belakang. “Diduga bekas benturan,” kata Dani.

Dani mengatakan, hasil otopsi Rumah Sakit Umum Daerah Dr Moewardi Solo menyebutkan korban berjenis kelamin laki-laki dengan umur diprediksi di atas 25 tahun hingga 60 tahun. “Korban diperkirakan (sudah) meninggal di atas dua bulan,” kata Dani.

Pada tulang jasad tersebut, ditemukan bulu ayam, serat-serat celana jeans, kaos sweater bergaris warna putih hitam.

Selain itu, ditemukan sprei warna putih motif bunga, sarung kotak-kotak warna biru putih dan celana dalam pria warna coklat.

Polisi masih menyelidiki identitas korban. Untuk itu timnya mempublikasikan ciri-ciri korban lewat media sosial dan bhabinkamtibmas ke warga binaan.

Ia pun mengharapkan warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melaporkan ke polisi.

Diberitakan sebelumnya, dua orang pengumpul barang bekas justru menemukan kerangka manusia yang dicor dalam tong bekas di dekat jembatan pondok Sungai Bengawan Solo, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Kepala Polsek Grogol AKP Dani Herlambang mengatakan, temuan itu terungkap ketika Muji Agung (35) dan Ariyanto (33) sedang mencari barang bekas di lokasi tersebut.

Saat melihat sebuah drum bekas di pinggir sungai, keduanya berniat mengambil tong besi tersebut.

Namun, tong itu terasa sangat berat. Kedua saksi berusaha membuka drum tersebut dengan betel.

Setelah terbuka, mereka kaget karena ada kerangka manusia yang dicor dengan beton di dalam tong. (end)

HcqgQxp.jpg HcBz0ap.jpg HcBzUN9.jpg HcBI2lR.jpg HchYw6g.jpg HchYUwN.jpg H01Osob.jpg H01evzg.jpg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *