Gaghana Warning Pimpinan OPD, ASN Rajin dan Malas Kinerja Jangan Sama

LIPUTAN15–Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana menyoroti disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang ada di Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Bapelitbang. Pasalnya, ketika bupati memimpin apel pagi, Selasa (09/10/2018) kemarin, jumlah yang hadir tidak sesuai harapan.

Bupati meminta,  kepala OPD untuk mengambil sikap tegas bagi para ASN yang tidak mengikuti apel bersama.  “Ini menjadi bagian tugas yang kita emban dengan baik karena kita diberi gaji dan tunjangan,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Menurut dia,  ASN harus memiliki komitmen  untuk merespon baik dengan bekerja sesuai dengan tupoksi. “Jangan sampai kita yang rajin kinerjanya sama dengan yang malas. Jadi kepala OPD harus tegas karena yang membuat malas adalah yang malas dengan yang rajin sama kinerjanya,” katanya

Bupati berharap, kiranya setiap OPD bekerja dengan baik sesuai tupoksi agar tercapai apa yang kita inginkan dalam mensejahterakan masyarakat dan capaian kinerja dapat ditingkatkan lagi.  “kiranya kita  dapat mengoptimalkan pelayanan publik agar tercapai apa yang kita inginkan untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.  “Capaian  keuangan tahun  2017 itu perlu kita tingkatkan, karena di tahun  2017 banyak ASN yang mengalami kerugian dan diharapkan di tahun tahun 2018 ini makin menurun,” tutupnya. (Arno)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *