LIPUTAN15—Salah satu artis terkenal Indonesia sekaligus penyanyi Agnes Monica (Agnes Mo)  bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang. Dilansir Kompas.com.

Agnes selesai bertemu Jokowi dan keluar dari Istana sekitar pukul 11.40 WIB. Ia ditemani  manajernya serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
“Tadi hanya ngobrol-ngobrol biasa saja. Ini juga sudah dijadwalkan sebelumnya,” kata Agnes kepada wartawan usai pertemuan.

“Soal generasi muda, tentang menyuarakan mimpi bahwa mimpi yang lantang diperlukan agar menjadi inspirasi juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat, itu penting supaya cita-cita disampaikan,” lanjut dia.

Agnes mengatakan, ia memang berencana menggelar kegiatan yang bertemakan kepemudaan.

Selain itu, ia juga sudah lama ingin bertemu Presiden Jokowi. Ia ingin mengetahui pandangan Jokowi mengenai sejumlah isu. Pertemuan, kata Agnes, berlangsung santai dan seru.

“Dari dulu sudah pengin ngobrol dengan Bapak Presiden. Pengin tahu menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu boleh enggak sih. Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan,” kata dia.

Meski sudah bertemu dengan Presiden Jokowi, saat ditanya keberpihakan politiknya di 2019, Agnes enggan mengungkapkannya.

Menurut dia, pilihan politik merupakan sebuah privasi. “Itu privasi saya,” jawab mantan penyanyi cilik ini singkat. (end)