Gaghana Ziarah ke Makam Pahlawan Sekaligus Tabur Bunga, Ini Pesan Bupati Untuk Warga

LIPUTAN15–Ziarah ke Makam Pahlawan Santiago dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sangihe, diawali dengan upacara mengenang jasa para pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Lanal (Danlanal) Tahuna Donny Aribowo, yang diikuti Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E. Gaghana, SE. ME dan Wakil Bupati Kepulauan Sangihe serta unsur Forkopimda Sangihe serta para pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga di Makam para Pahlawan Oleh Bupati, Wabup, Unsur Forkompimda disaksikan oleh pejabat yang hadir.

Bacaan Lainnya

Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME, pada saat itu mengatakan, dilaksanakanya Ziarah dan penaburan bunga bagi para Pahlawan, merupakan proses dari HUT Kabupaten Sangihe. Dan memang pantas dilakukan, guna mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur berjuang demi Kabupaten Sangihe.

“Ini merupakan proses dari HUT Daerah kita, sehingga sepantasnya bagi kita untuk memberikan penghargaan bagi Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan para Tokoh-Tokoh yang telah berbuat baik bagi Daerah ini,” kata Gaghana.

Pada peringatah HUT kali ini Bupati berharap, kepada seluruh element masyarakat, dapat membangun kebersamaan untuk membangun daerah ini.

“Harapanya kita dapat membangun Daerah ini dalam sebuah kebersamaan, dalam komitmen kita bersama untuk kesejahteraan yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” ungkap Gaghana. (Arno)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *