Gus Jazil : Pengalaman Pak Mor Tidak Perlu Diragukan

Manado, Liputan15. Com – Mor Dominus Bastiaan (MOR) Calon Walikota Manado dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin kota Manado. Hal itu dIsampaikan oleh Gus Jazil Wakil Ketua Umum DPP PKB Selasa (10/11/2020) siang kemarin.

 

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI tersebut dalam rangka menghadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang diadakan di wilayah kecamatan Tuminting. Usai kegiatan tersebut Gus Jazil sapaan akrab dari Dr. Jazilul Fawaid SQ. MA Wakil Ketua MPR RI dari Patai Kebangkitan Bangsa    , (PKB) menyampaikan dukungannya.

 

 

“Saya yakin Pak Mor ini calon Walikota Manado yang tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti pengalamannya, ibaratnya tinggal nae kelas,” Ucap Gus Jazil

 

“Mudah – mudahan Pak Mor diberikan kesehatan dan para pendukungnya memiliki hikmat dan bijaksana, sehingga kota  manado yang indah ini akan semakin lebih indah kedepan,” pungkasnya.

 

Ketua DPW PKB Sulut Gretty Tielman yang juga hadir menyampaikan apresiasi kepada Waketum DPP PKB yang bersedia hadir di kota Manado.

 

Tielman menyampaikan, bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sepenuhnya mendukung pasangan calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP).

“Kami akan all out untuk menangkan Mor dan Hjp untuk Pilwako Manado sehingga Manado Diberkati Harapan Jadi Pasti,” pungkasnya. (Ky)

 

 

 

 

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *