HUT Ke-122 GMIM Baitel Wailan, Caroll Senduk Ajak Dukung Program ‘Mari Jo Ba Kobong’

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-122 Jemaat GMIM Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (6/11/2022).

Khadim dalam ibadah Pdt Dr Adolf K Wenas, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan dan Kerja Sama.

Bacaan Lainnya

Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga, Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh jajaran Pemkot menyampaikan selamat merayakan HUT untuk jemaat GMIM Baitel Wailan.

Saat ini adalah momentum yang tepat untuk lebih memperkokoh kepercayaan, iman kita kepada Yesus Kristus

Terima kasih, kepada jemaat yang selalu mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon, dan berharap kedepannya terus mendukung akan program yang sudah dan akan dilaksanakan.

Dalam setiap kesempatan, kami selalu mengingatkan kepada masyarakat didalamnya jemaat agar dapat memanfaatkan berbagai program Pemkot seperti keikutsertaan peserta BPJS Kesehatan dan Jampersal persalinan gratis dengan tujuan agar masyarakat ada jaminan kesehatan.

Jemaat diajak juga untuk bersama sama dalam mewujudkan ketahanan dan kedaulatan lewat program ‘mari jo ba kobong’. Dengan program ini tentu akan terjadi pertumbuhan ekonomi dan juga dapat menekan laju inflasi di daerah, dimana terjadi kenaikan harga secara umum.

Ikut mendampingi Walikota Tomohon, istri tercinta Ketua TP PKK Pnt drg Jeand’arc Senduk Karundeng.

Hadir juga Ketua BPMJ Baitel Wailan Pdt Jennie Naharia Waani STh bersama para perangkat pelayanan serta unsur pelsus dan jemaat kolom 1 – 29.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *