Bupati Limi Mokodompit Hadiri Grand Opening Discover North Sulawesi

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadiri grand opening Discover North Sulawesi, di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (1/9) malam. Kegiatan tersebut dibuka langsung  langsung kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan, bulan September ini menjadi bulan memperingati HUT Provinsi Sulut dan 50 tahun Hotel Borobudur. “Kami bersyukur peran serta kabupaten/kota yang hadir diacara ini yang menjadi cheft jurumasak di sini. Nanti kalau kurang sedap memasak, nanti kita yang momasa,” canda Gubernur Olly.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut mengatakan, inilah yang menjadi kebanggaan Provinsi Sulut akhir-akhir ini, banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat, mendapatkan pengakuan provinsi yang mempercepat infrastruktur berkelanjutan. “Kita juga kemarin menjadi salah satu nominator untuk TPIB. Sebenarnya torang yang untung karena paling rendah peningkatan inflasi. Tapi tidak tau mereka pakai angka apa sampai Sulut hanya dapat nomor dua,” kata Olly.

Menurut Gubernur Olly, jadi satu bulan Agustus ini pengakuan dari pemerintah pusat banyak. Bahwa apa yang kita kerjakan selama ini berdampak sangat positif bagi pembangunan Sulut.

“Saya berterimakasih karena bukan Gubernur dan Wakil Gubernur yang kerjakan ini . Yang kerja ini masyarakat Sulut, bagaimana toleransi yang bisa berjalan dengan baik damai di Sulut, sehingga investor mau datang berinvestasi di Sulut. Inilah yang harus kita jaga terus sehingga berdampak sangat positif bagi pemerintah Provinsi Sulut,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly berharap, mudah-mudahan ini bisa berjalan terus, didalam kegiatan kita jaga terus sampai OD-SK selesai memimpin di periode kedua ini. “Mudah-mudahan kelanjutannya supaya tidak putus. OD-SK lain akan muncul lagi kedepan,” pungkas Gubernur Olly.

Sementara itu, Penjabat Bupati mengampaikan apresiasi kepada Pemprov Sulut atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurut Limi, kegiatan ini sangatlah positif untuk mempromosikan produk-produk UMKM dari Sulut. “Tentunya kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk memperkenalkan produk UMKM Bolmong,” tutupnya. (toms)

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *