Juara Desa di Sulut, Bupati Limi Mokodompit Apresiasi Desa Doloduo II

BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM memberikan apresiasi kepada Desa Doloduo II, Kecamatan Dumoga Barat karena mendapatkan peringkat pertama lomba desa di Sulut. Hal ini dikatakan Bupati Limi Mokodompit usai pemberian hadiah, saat puncak peringatan HUT ke-59 Sulut di Manado, Sabtu (23/9) malam. “Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk masyarakat dan pemerintah desa Doloduo II yang telah bekerja keras dan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bolmong,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Desa ini berhasil meraih peringkat pertama, memperoleh hadiah uang sebesar Rp20 juta. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, kepada Sangadi Wawan Bonde, didampingi oleh Penjabat Bupati Bolmong IrLimi Mokodompit MM. “Prestasi ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan komitmen mereka untuk meningkatkan kualitas hidup di desa mereka. Saya berharap prestasi ini tidak hanya menjadi pencapaian yang membanggakan, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” terang Bupati.

Bacaan Lainnya

Kemenangan Desa Doloduo II dalam Lomba Desa Sulut juga menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Sulawesi Utara untuk terus mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa dengan kerja keras, kolaborasi, dan semangat gotong royong, setiap desa memiliki potensi untuk mencapai prestasi luar biasa. “Semoga keberhasilan ini akan menjadi tonggak awal bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Doloduo II, serta menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di seluruh provinsi,” tutup Bupati Limi Mokodompit. (toms)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *