LIPUTAN15.COM – Pemerintah Kota Manado melalui Bapelitbangda Kota Manado menggelar Konsultasi Publik Penyusunan Rencana Kerja Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2024.

Bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat Jumat (2/2/2023)

Sekertaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat dalam sambutannya mewakil Walikota dan Wakil Walikota menyampaikan, rangkaian musrembang tingkat kelurahan sudah dilaksanakan dan pada hari ini Pemkot melalui Bapelitbangda melakukan konsultasi publik penyusunan RKPD Kota Manado Tahun 2025.

“Memang kegiatan seperti dilaksanakan di awal tahun, musrembang yang baru saja dilaksanakan itu juga untuk kegiatan tahun 2025, karena tahun 2024 sudah jalan. Itulah sebabnya pada kesempatan ini kami memberikan apresiasi kepada semua yg hadir,”tutur Lakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Sekertaris Daerah yang disaksikan oleh perangkat daerah terkait.

Konsultasi publik penyusunan RKPD 2025 yang dipimpin oleh Kaban Bapelitbangda Kota Manado Dr. Linny Tambajong menghadirkan 3 narasumber yakni, Sekda Kota Manado Dr. Micler Lakat, Akademisi Prof. Dr. Dra. Bet El Silisna Lagarense M.Tour dan Andry Pramusko perwakilan dari Bank Indonesia.

Kegiatan ini diikuti oleh para ketua dan pengurus forum seperti FKDM, FKUB, BKSAUA, para Tenaga Ahli, Akademisi, Staf Ahli dan Staf Khusus, para Asisten , Camat Kepala Perangkat Daerah, LPM dan Tokoh Masyarakat.