LIPUTAN15.COM, TOMOHON-Walikota Tomohon Caroll J A Senduk menyerahkan
Bantuan sosial untuk bulan Januari dan Februari 2024, sebesar Rp 500.000/bulan di Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Barat, Jumat (9/2/2024).

Kelurahan Taratara 70 lansia penerima, Taratara satu 80 penerima, Taratara dua 80 penerima, Taratara tiga 70 penerima, Woloan dua 110 penerima, dan Kelurahan Woloan tiga 94 penerima.

Bantuan ini merupakan program Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia.

Walikota Tomohon mengatakan,
Adanya bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi para lansia penerima.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, diharapkan juga bantuan ini dapat memenuhi dan meringankan akan kebutuhan para lansia. Kepada para oma opa lansia, mari terus dukung akan berbagai program pemerintah Kota Tomohon. Jaga kesehatan sehingga dimasa usia lanjut saat ini tetap sehat, kuat dan tentu diberkati Tuhan,” ungkapnya.

Walikota mengajak para lansia untuk ikut menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024. Ikut hadir, Kadis Sosial Daerah Thomly Lasut SH bersama jajarannya, Camat Tomohon Barat Rosevelty Kapoh dan jajarannya, serta para lurah setempat.