Wakil Walikota Richard Sualang Hadiri Pengangkatan dan Pelantikan Jabatan Fungsional di Jajaran Pemkot Manado

LIPUTAN15.COM – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghadiri acara Pengangkatan dan Pelantikan Dalam Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Pemkot Manado Kamis 21 Maret 2024 bertempat di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang baru saja dilantik.

Bacaan Lainnya

“Para pejabat fungsional yang ada di kota Manado yang hari ini baru dilantik, atas nama Pemerintah Kota Manado Bapak Walikota, Bapak Andrei Angouw mengucapkan banyak selamat pada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian. Tentu ini merupakan satu kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota Manado,” ucapnya.

Sualang mengatakan, jabatan fungsional ini adalah jabatan yang sesuai dengan keahlian.

“Seperti yang sering disampaikan oleh Pak Walikota Pak Andrei Angouw bahwa kita semua yang ada di kota Manado termasuk bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian harus meningkatkan skill, kemampuan dan keahlian di bidangnya masing-masing, seperti hari ini bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dilantik dalam jabatan fungsional jadilah ahli, jadilah ahli dalam jabatan fungsional yang bapak ibu duduki saat ini,” tutur Sualang.

Ia mengatakan, menjadi ASN atau P3K merupakan cita-cita banyak orang.
“Menjadi ASN atau P3K merupakan hal yang patut disyukuri. Saya kira kalau torang banyak bersyukur dengan apa yang torang jabat sekarang, pastinya kita akan mendapatkan semangat dan motivasi dalam menjalankan tugas kita masing – masing,” ungkap Wawali Sualang.

Selain itu, Wawali mengingatkan bahwa di Pemerintah Kota Manado menerapkan reward dan punishment.

“Bagi yang berprestasi tentu kami memberi reward, bagi yang tidak berprestasi yang malas-malasan sebelum kami punish bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian sudah tergilas oleh sistem dan struktur,” tambahnya.

“Sekali lagi banyak selamat, atas nama Bapak Walikota Pak Andrei Angouw dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado, Selamat bertugas kami mengharapkan yang terbaik dari Bapak Ibu sekalian Tuhan memberkati kita semua,” tutupnya.

Sebanyak 72 P3K, 71 PNS Pengangkatan Pertama dan 10 PP UPD diangkat dan dilakukan pelantikan.

Turut hadir, Sekertaris Daerah Kota Manado dr. Micler Lakat SH.MH, Asisten 3 Bidanh Administrasi Harke Tulenan serta Kepala BKPSDM Donald Supit SH.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *