Penyaluran Tunjangan Sertifikasi Akan Dievaluasi, Agar Jadi Lebih Baik

0
240

LIPUTAN15,SANGIHE–Tunjangan sertifikasi yang selama tahun lalu ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat,  bahkan seakan akan menyalahkan Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe,  akan menjadi bahan evaluasi agar menjadi lebih baik lagi kedepan.

Kepala Dinas Pendidikan Djoli Mandak ketika ditemui Liputan15.com di ruang kerjanya mengatakan, yang menjadi masalah selama ini adalah SK dari Dirjen yang  lama keluar.

“Yang membuat lambatnya pencairan sertifikasi di tahun yang lalu karena terlambatnya SK dari Dirjen Kementerian karena harus menunggu SK terlebih dulu baru akan dilakukan pengurusan,” ujarnya.

Ditambahkannya, pula untuk para guru agar cepat memasukan daftar rekapitulasi daftar hadir dan fotocopy buku rekening. “Jadi yang menjadi kendala selain pemenuhan jam mengajar juga tentang penyesuaian nomor rekening bank antara pegawai dan yang dikeluarkan  oleh kementerian ini untuk meminimalisir kesalahan dalam pembayaran, dan buat para guru agar cepat memasukan rekapitulasi daftar hadir,” tutup Mandak. (Arno)

"/>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here