Bupati Jabes : Saya Tahu Siapa Yang Ingin Menjatuhkan Saya

MANADO – Upaya memajukan Tanah Tampungang Lawo yang dilakukan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana selang waktu 2 tahun ini rupanya tidak berjalan muda, ada upaya dari segelintir orang yang hendak menjatuhkan Jabes Ezar Gaghana dari posisinya selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dan upaya ini kian masif dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.

Gaghana sendiri saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk menjatuhkan dirinya bukan hanya sekedar isu lagi, tetapi merupakan kenyataan, dimana sebuah lembaga Negara yang menerima laporan tentang dirinya justru memberitahukan kepadanya soal laporan tersebut termasuk identitas sang pelapor.

“Saya sudah tahu orang-orangnya termasuk motif mereka yang hendak menjatuhkan saya dari jabatan bupati. Namun sekuat dan semasif apapun yang mereka lakukan jika tujuanya untuk sesuatu hal yang jahat, Tuhan pasti tidak akan menghendakinya,” ujar Gaghana.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa terganggu dengan masalah tersebut, spontan Bupati menyatakan tidak.

“Sama sekali saya tidak terganggu dengan persoalan itu. Ini justru lebih memotivasi saya selaku pimpinan daerah untuk terus berjuang di pusat melakukan lobi anggaran di sejumlah Kementrian untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” tandasnya lagi.

Dia justru mengaku heran, disaat dirinya dengan intens berjuang melakukan lobi anggaran di pusat, mereka justru berpacu sekuat tenaga untuk menjatuhkan dirinya, dengan menghalalkan berbagai cara.

Sebelumnya, Bupati Gaghana sempat menyampaikan hal tersebut dihadapan seluruh pejabat di lingkup Pemkab Sangihe, bahwa ada pihak-pihak tertentu yang menginginkan jabatannya sebagai Bupati tidak sampai lima tahun, sehingga beberapa orang yang tampak salah tingkah dan kebakaran jenggot.

Namun demikian, Gaghana mengingatkan kepada pihak-pihak yang punya niat jahat itu, untuk menyadarinya karena apa yang mereka lakukan adalah sebuah langkah keliru, dimana pada suatu ketika masyarakat akan tahu kebenaran yang sesungguhnya.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *