TARGET 5 BESAR, 179 ATLIT SANGIHE DILEPAS GAGHANA KE PORPROV

Sangihe, – Bupati Kepulauan Sangihe melepas secara resmi Kontingen Sangihe yang akan mengikuti Pekan Olaraga Provinsi ke X di kota Bitung. Peserta yang akan membawa nama sangihe terdiri dari 18 Cabang Olaraga (cabor) yang terdiri dari 248 orang peserta yang terdiri dari peserta atlit pria 141 orang, dan peserta atlit wanita 38 orang dan pelati 69 orang.

Sementara itu Bupati Kabupaten Sangihe Jabes E. Gaghan dalam sambutanya mengatakan hari ini kita akan melepas tim kontingan sangihe yang akan mengikuti pekan olaraga tingkat provinsi.

Bacaan Lainnya

“semangat kita untuk merai prestasi dengan sportivitas yang tinggi menjadi komitmen kita, kiranya nama baik daerah kita harus kita jaga dengan baik, saya berharap semangat kita adalah semangat prestasi dengan sportifitas” ucap Gaghana

Lanjutnya pasti ada riak riak atau problema dilapangan tapi kita harus mampu menjaga eksistensi kita, serta kemampuan kita untuk menggapai tujuan bersama, dengan berjuang semaksimalmungkin.

“Jika terjadi kendala kita segera bertindak, kiranya semangat somahe kai kehage menjadi dasar kita. Mari kita berjuang, mari kita bekerja mari kita rai prestasi sebaik-baiknya” jelasnya

Bupati juga berterima kasih kepada pengurus pengcab, pengurus koni dan Dispora yang suda bekerja keras, dan kiranya saat ink suda tidak ada sekat perbedaan diantara kita karena saat ini yang kita utamakan nama baik sangihe, Railah prestasi, railah apa yang menjadi harapan kita, kiranya di tahun ini kita bisa memperbaiki raihan kita ditahun sebelumnya.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *