Bupati Minsel Terima Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan RI

Liputan15.com,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menerima kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo, Jumat (12/6) pagi tadi.

Visitasi Menteri yang didampingi Dirjen perikanan budi daya Dr. Ir. Slamet Soebjakto dan Gubernur Sulut Olly dondokambey itu untuk meninjau Tambak Udang di Desa Bajo Kecamatan Tatapan, Minsel.

Prabowo optimis pengelolan Tambak udang yang dikelola PT. Celebes New Hope itu, mampu menggerakan ekonomi dari sektor kelautan.

“Kiranya tambak udang ini dapat menggerakkan ekonomi rakyat dan kedepan dapat menjadi andalan SULUT selain perikanan tangkap,“ujar Menteri Edhy Prabowo.

Sementara itu, Bupati CEP menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja Mentri Kelautan ke Minsel.

“Semoga sinergitas pemerintah pusat dan daerah di semua sektor akan terus mendorong terwujudnya kesejateraan masyarakat,” tandasnya.

Diketahui hadir pula pada acara tersebut, Wagub Sulut Steven Kandow, Ketua DPRD Andre Angow, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Kadis kelautan dan perikanan Sulut Tienneke Adam, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dan Jajaran pejabat pemkab Minsel. (Adve)

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *