Peduli! Kapolres Tomohon Anjang Sana di Purnawirawan Polri

LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Polres Tomohon anjang sana kepada Purnawirawan Polri dan Pensiunan ASN Polri serta Bhayangkari yang sakit, Rabu 22 Juni 2022.

Pelaksanaan anjang sana diikuti oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Dina Arian Primadanu, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Wakil ketua Bhayangkari cabang Tomohon, para Kabag, para Kasat, para kasi, Kapolsek Tomohon Tengan Kompol La Daena, MAP, Perwakilan PA, Brigadir dan ASN Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari cabang Tomohon.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan anjang sana Polres Tomohon dengan mengunjungi Purnawiran Polri dan pensiunan ASN Polri masing-masing serta Bhayangkari yang sakit :

  1. Iptu (Purn) Djohny Roring
  2. Iptu (Purn) Naftali Damar
  3. Iptu (Purn) Remmy Rapar
  4. Iptu (Purn) Bartje Sangeroki
  5. Aiptu (Purn) Dolfi Polii
  6. Aiptu (Purn) Max Sompotan
  7. ASN Sartje Sumampouw
  8. ASN Lenci Mandagi
  9. ASN Nixon Sambuaga
  10. ASN Daniel Gigir
  11. Ny. Iptu Hesty Tulandi

Kapolres mengatakan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pelaksanaan anjang sana hari ini boleh terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

“Kegiatan anjang sana saat ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022,” ujarnya.

Sebelumnya sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Tomohon antaranya donor darah, vaksinasi, bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah dan pasar, pengobatan gratis, pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata baca gratis, lomba perahu hias dan hari ini dalam bentuk anjang sana.

“Kunjungan anjang sana hari ini dengan mengunjungi purnawirawan Polri, Pensiunan ASN Polri dan ibu Bhayangkari yang mengalami sakit,” ujarnya.

Lanjutnya, di lihat dari jumlah yang diberikan tentunya tidak seberapa, tapi apa yang diberikan merupakan wujud kepedulian kepada senior Polri dan ASN Polri yang sudah pensiun dan Ibu Bhayangkari yang sakit dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Masih ada kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, dan semoga apa yang sudah direncanakan bisa terlaksana sesuai apa yang telah direncanakan,” harapnya.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *