Kanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Verifikasi Target Kinerja

LIPUTAN15.COM – Bertempat di Hotel Shangrila Jakarta (12/7/2022), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengikuti Verifikasi Target Kinerja B04,B05 dan B06 Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Patrick Waloni bersama tim memaparkan terkait Target Kinerja B04,B05 dan B06 Pelayanan Kekayaan Intelektual kepada Tim Verifikator DJKI yang telah dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Verifikator DJKI mengapresiasi capaian kinerja pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

“Terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh Tim Verifikator DJKI yaitu, agar dapat terus menjalankan sinergitas dengan Pemerintah Daerah maupun stakeholder terkait dengan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara, agar terus melaksanakan penyebaran sertifikasi dengan pusat perbelanjaan terkait pencegahan pelanggaran kekayaan intelektual,” tutur Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Patrick Waloni.

Terkait indikasi geografis, Ia mengatakan agar tetap melaksanakan koordinasi dengan pemerintah kabupaten dalam hal pengajuan permohonan indikasi geografis.

“Dengan harapan ada empat 4 (empat) target kinerja yang menjadi program unggulan DJKI bisa berjalan dengan baik dan dapat dilaksanakan di masing-masing kanwil, sehingga dapat mencapai tata kelola dan sistem pemerintahan yang baik,”tukasnya.

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *