LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama jajaran pemerintah kota Tomohon, Jumat (19/08/2022) melauncing program belanja pasar bagi ASN Pemkot Tomohon.

Sebelum pencanangan, Walikota juga memantau aktivitas di Pasar Beriman Tomohon dengan mengunjungi lapak lapak yang ada di Pasar Beriman Tomohon.

Walikota pun turut berbelanja keperluan rumah tangga sambil menyapa para pedagang dan pembeli yang ada di pasar.

“Hari ini saya memboyong seluruh ASN dan sebagian nakon dilingkup Pemerintah Kota Tomohon untuk datang berbelanja di Pasar Beriman. Kegiatan serupa pada hari ini akan terus dilaksanakan setiap bulannya untuk membangkitkan ekonomi di Kota Tomohon. Sejalan dengan program Presiden Jokowi dan sesuai tema HUT Kemerdekaan kita “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” ungkapnya.

Terima kasih banyak untuk semua ASN dan Nakon yang sudah ikut terlibat pada hari ini. Bapak- Ibu sudah datang berbelanja pasti para pedagang senang barang jualan sudah banyak laku terjual.

“Untuk para Pedagang mari Torang jaga kebersihan di Pasar agar semuanya nyaman datang berbelanja di Pasar Beriman/ Wilken ini,” ajaknya.

Wali kota juga meninjau fasilitas Terminal dan parkiran kendaraan umum yang ada. “Kedepan akan ada beberapa perbaikan hasil Sinergi dengan Pemerintah Provinsi, pak Olly & pak Steven untuk kenyamanan pengguna terminal,” pungkasnya.