LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Karundeng mendampingi DR. (HC) James T. Riady adalah co-founder dari Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), mengunjungi sejumlah sekolah yang bekerja sama yakni SD Inpres Kakaskasen Satu, Jumat (14/10/2022).

Diakui olehnya bahwa, kerjasama sama ini diyakini dapat mendorong pengembangan pendidikan. “Yang pastinya dapat memberikan dampak pada bangsa Indonesia khususnya di Kota Tomohon,” ujarnya.

Sebagai ketua dari yayasan pendidikan ini, James Riady sangat berkomitmen untuk mengembangkan generasi penerus sebagai calon pemimpin  yang diperlengkapi dengan pengetahuan, iman, dan karakter, berdasarkan pada prinsip-prinsip Alkitab, sehingga akan membantu mereka memimpin dengan semangat dan sikap profesional.

“Untuk itu bersama pemerintah Kota, diharapkan dapat menjalin berkerjasama dalam pengembangan pendidikan untuk generasi penerus bangsa kedepannya,” ungkapnya.

Sementara Wali Kota Tomohon Caroll Senduk usai mendampingi James Riady, memberikan apresiasi kepada co-founder dari Yayasan Pendidikan Pelita Harapan, yang peduli akan dunia pendidikan di Kota Tomohon.

“Kami memberikan terimakasih kepada bapak James Riady yang bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon, khususnya telah memberikan beasiswa kepada 28 Guru yang disekolahkan di Fakultas Ilmu Pendidikan UPH Teachers College,” kata Walikota.

Berberharap dunia pendidikan di Kota Tomohon, semakin Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Pada  kesempatan itu, pimpinan SMP dan SMA Pelita Harapan mengajukan permintaan bantuan berupa alat musik Kolintang kepada Wali Kota Tomohon.