Penerbangan Manado-Jepang Awal Maret, Pemprov Sulut-Garuda Tandatangani PKS Direct Flight dan Direct Call

LIPUTAN15.COM,MANADO-Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou (OD-SK) terus berkomitmen untuk meningkatkan kunjungan wisatawan manca negara di Sulut tahun ini.

Karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) saat ini memastikan bahwa kegiatan direct flight dan direct call atau penerbangan penumpang dan penerbangan barang secara langsung Manado-Jepang, akan tetap berlanjut.

Bacaan Lainnya

Sebab, Pemprov Sulut dan pihak Garuda Indonesia, sudah sepakat untuk menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang akan dilakukan, Kamis (16/2) siang ini.

Hal itu disampaikan langsung Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Steve Kepel, Kamis (16/02/2023).

“Iya siang ini kita akan tanda tangani PKS antara Pemprov Sulut dan pihak Garuda Indonesia. Jadi untuk direct call atau penerbangan barang atau ekspor langsung Manado-Jepang itu tetap berlanjut,” ungkapnya.

Lanjutnya, tidak ada yang pending atau tidak ada yang berhenti. Sudah kita pastikan lanjut. Karena kita sudah sepakat. “Kemudian untuk direct flight atau penerbangan penumpang, juga kita pastikan sudah akan running awal Maret ini,” ujarnya.

Selain itu, Kepel juga membantah adanya isu dan rumor yang beredar bahwa kegiatan direct call atau direct flight yang tertunda atau dipending.

J1vc4CG.jpg

Pos terkait

J1vc4CG.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *