LIPUTAN15.COM,TOMOHON-Sebanyak 83 siswa SD Katolik Santa Clara Tomohon lulus. Kepala sekolah SD Santa Clara Tomohon Lucia Macrien Supit S.Pd menjelaskan tahun ini ada Katolik Santa Clara Tomohon di bawa Yayasan Joseph Esa Ene meluluskan 83 siswa siswi yang terdiri dari 34 perempuan dan 49 laki laki.

“Kami melakukan ujian umum bersama sekolah sekolah katolik tingkat keuskupan Manado bulan Maret lalu dengan capaian hasil ujian predikat memuaskan,” ungkapnya.

Lanjutnya, setelah rapat dengan dewan guru sepakat memutuskan seluruh siswa kelas 6 , artinya di tahun ajaran 2022/2023 ini siswa di tanyakan lulus 100 % kelas 6 ini dari 3 rombongan belajar.

Lucia Macrien Supit S.Pd juga berpesan kepada seluruh siswa siswi yang sudah lulus bisa membawa nama baik sekolah, bergaul lah dengan baik banggakan keluarga ayah dan ibu anda.

“Capailah cita cita setinggi langit,dan apa yang sudah di ajarkan di sekolah ini bisa jadi dasar adik adik sekalian di sekolah menengah pertama (SMP) nanti,” ujarnya.

Untuk pendaftaran murid baru diketahui SD katolik Santa Clara Tomohon sudah mulai membuka pendaftaran dengan cara online maupun datang ke sekolah dan nantinya setelah pendaftaran ada proses seleksi dari pihak sekolah untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi pihak sekolah atau panitia pendaftaran.